Pendaftaran UTBK-SNBT 2023 Dibuka Mulai Hari Ini - BK SMAN 3 Jember
News Update
Loading...

23 Mar 2023

Pendaftaran UTBK-SNBT 2023 Dibuka Mulai Hari Ini


Halo Calon Mahasiswa Indonesia!

Pendaftaran UTBK-SNBT 2023 dimulai pada 23 Maret sampai 14 April 2023. Bagi kalian siswa lulusan 2021, 2022 & 2023 yang akan mendaftar UTBK-SNBT, pendaftaran bisa dilakukan mulai hari ini jam 15.00. Kalian WAJIB memiliki akun SNPMB yang telah simpan permanen untuk melakukan pendaftaran.


Pendaftaran dilakukan melalui laman Portal SNPMB : https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

Agar tidak salah dalam melakukan pendaftaran, pastikan kamu memperhatikan dengan baik tentang tahapan dan panduan pendaftaran. Untuk pembayaran biaya UTBK, bisa dilakukan melalui Bank Mandiri, BNI, BTN, BRI, BSI. Selengkapnya bisa diunduh pada tautan yang disertakan di bawah.

Khusus bagi siswa pendaftar UTBK-SNBT yang sekaligus mengikuti program KIP-KULIAH, pastikan kamu sudah menyelesaikan proses pendaftaran di website KIP-KULIAH (https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/) dengan mengisi data secara lengkap terlebih dahulu SEBELUM melakukan pendaftaran di sistem UTBK-SNBT. Hal ini dimaksudkan agar data yang diisikan pada website KIP-KULIAH bisa terbaca dengan baik pada sistem UTBK-SNBT, utamanya mengenai penentuan biaya UTBK yang harus dibayarkan.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done